Ibadah Syukur Komisi Wanita 2020

Ibadah Syukur Komisi Wanita – 02 Februari 2020

Acara Ibadah Syukur Awal tahun adalah acara rutin yang sdh jadi program kerja Komisi Wanita. Jadi harus terlaksana, karena akan jadi dasar pelayanan kita setahun kedepan. 

Akhir-akhir ini memang mencari waktu yang klop utk semua itu sangatlah tidak mudah. Jangankan anggota kita yang buanyak.. 11 wilayah kali berapa orang? Keluarga yg hanya 4 orang saja kadang sulit. Tapi janganlah ini jadi beban utk kita berpelayanan. Semua jika dikomunikasi pasti ada jalan keluar. Apalagi ibu2 Nehemia itu tangguh dan bijak. 

Kami tahu beberapa wilayah ada yg punya acara  tapi mari disikapi dg positive agar bisa bagi2 tugas. Kita kerjasama dan sama-sama bekerja. Jangan ada yg dikorbankan. Bisa diatur. 
Acara kita SEDERHANA dan berharap dan berusaha pukul 12.00 sudah selesai. Acara lomba juga SEDERHANA tidak spt tahun2 sebelumnya. 
Lomba Nasi Serba Sepuluh Ribu dan Lomba musik dapur. 

Pokoknya gimana menjadikan yang ada   menjadi lebih bermanfaat mendatangkan sukacita dan damai sejahtera.. 

Tidak lupa lakukan GO GREEN,  jadi semua dibungkus daun. Makan pakai sendok.. kan komisi wanita sudah punya gelas piring sendok. Intinya supaya trade mark  bahwa Komisi Wanita pelopor Go Green makin melekat. Dekor pun juga dibuat tanpa libatin plastik. 

Thema Ibadah Syukur Komisi Wanita 2020 adalah : dari Filipi 2: 2b-3
SEDERHANA
_*S*_ingkirkan
_*E*_gomu
_*DE*_ngan
_*R*_endah 
_*H*_ati
_*A*_gar 
_*N*_amaNya
_*A*_gung dan Mulia.

SEDERHANA, kesederhanaan bukan hal yang rendah dan hina, namun  berawal dari hal yang sederhana kita dapat berkarya besar. Sesederhana kita berucap minta tolong, pekerjaan besar dapat  terwujud. Sesederhana  berucap maaf, perdamaian dunia dapat terwujud. Sesederhana berucap terima kasih, maka kelegaan dan syukur senantiasa terpancar dari setiap insan. Mari dengan yang sederhana dari diri kita sendiri, kita   memberikan kekuatan, untuk saling menopang, menolong, dan menghargai sebagai sesama mahkluk Tuhan yang diberikan keselamatan.

Lomba Naserbu alias Nasi Serba Sepuluh Ribu juaranya adalah :
1. Wilayah Pasar Minggu
2. Wilayah Bintaro
3. Wilayah Cipete

Lomba Musik Dapur juaranya adalah :
1. Wilayah Pondok Cabe
2. Wilayah Ciputat
3. Wilayah Pasar Minggu. 

Demikian liputan singkat dari Ibadah Syukur Komisi Wanita GKJ Nehemia 2020

Share