Perayaan Malam Natal 2018 GKJ Nehemia

Perayaan Malam Natal 2018

Pada kali ini yang ditunjuk oleh Majelis sebagai Panitia Natal, Tahun Baru dan HUT ke-48 GKJ Nehemia adalah warga Wilayah Bintaro. Kegiatan berjalan lancar dan semarak dari awal hingga akhir, dimulai sejak Pembukaan MPHB sampai dengan Ulang Tahun GKJ Nehemia.
Kebaktian Malam Natal (Senin, 24 Desember 2018)
Pelayanan: 1 kali kebaktian, pukul 19.00
Pembawa Firman: Pdt. Lusindo YL.Tobing, M.Th
Tema: β€œSeorang Putera Diberikan Untuk Kita”
Bangsa yang hidup dalam kegelapan melihat sinar cemerlang. Yang diam dalam bayangan kematian disinari cahaya terang Tuhan, Kau beri mereka sukacita besar, Kau buat mereka bersorak-sorai. Mereka gembira karena kebaikan-Mu, seperti orang yang bersukaria waktu mengumpulkan panenan, atau membagi jarahan. Engkau sudah mengambil bebannya yang berat dan kayu pikulan dari bahunya. Engkau mengalahkan bangsa penindas itu yang memeras umat-Mu. Sama seperti di jaman yang silam ketika Engkau mengalahkan tentara Midian. Jemaat juga diajak untuk menjalani hidup dengan Terang pemberian-Nya dan menjadikan dunia ini tempat untuk menceritakan cinta kasih-Nya dengan memohon berkat agar dimampukan melakukan kehendak-Nya.
Pujian ibadah diiringi oleh Nehemia String Ensamble dengan prosesi diiringi lagu Seribu Lilin – Kantoria bersama Maya Ardianingtyas & Keisya Maheswari. Penyalaan lilin lagu Malam Kudus dipandu oleh soloist Miria Sintawati & Qiqi Suitela. Sebelum khotbah diisi oleh Christmas Choir dengan lagu Carol of The Bells dan Betapa Mulia Nama-Mu TUHAN.

Share